Minggu, 06 November 2016

BlacK EaglE Pomade Fragrance Bubblegum, Strawberry, Kiwi, Mellon, Jackfruit, Mocha, & Grape ( HARD )

Black Eagle Pomade dengan Aroma Bubblegum, Strawberry, Kiwi, Mellon, Jackfruit, Mocha, & Grape adalah jenis pomade Oil based merupakan pomade berbahan dasar minyak lebah, petrol, kemiri, dan zaitun, pomade jenis ini membuat rambu kaku, pemakaiannya akan memberi efek yang bisa menahan tekstur rambut yang sudah diatur dalam durasi waktu lama memberikan efek keras di rambut, kekurangan pomade ini Shine/ kilapannya kurang maksimal tapi mempunayi daya rekat yang tinggi,Black EaglE Pomade
dengan karakteristik Hard untuk rambut  bergelombang atau ika lUntuk rambut keriting, kamu juga memiliki keuntungan sendiri dibandingkan dengan jenis rambut lain. Rambut keriting juga cenderung terlihat lebih bervolume, jadi kamu bisa menatanya menjadi bentuk kotak, bulat, atau bentuk gaya rambut lain sesuai selera. Tata dan pakai pomade ini secukupnya dengan daya hard  untuk rambut keriting kamu. Jika ditata dengan baik, maka akan memberikan impresi yang unik dan beda dari jenis rambut lain.gunakan pomade denag benar dan tepat agar hasilnya maksimal. dengan aroma Bubblegum yang nyaman memberikan nutrisi rambut yang baik membuat rambut tertata apik hitam mengkilat dan menyegarkan.
   Dengan daya shine atau kilau yang kurang dan daya rekat  kuat cocok untuk rambut bergelombang dan susah diatur . Wangi dari pomade Black Eagle tipe Hard atau heavy Hold wangi scent Bubblegum, Strawberry, Kiwi, Mellon, Jackfruit, Mocha, & Grape.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar